Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1



Orang Tua Asuh Santri Penghafal Qur'an

Ma'had Ibnu Utsaimin dibawah Yayasan Al Makna Al Islami Lumajang saat ini mempunyai santri mukim 24 anak (11 Laki-laki dan 13 Perempuan). Santri bukan hanya menghafal Al Qur'an tetapi juga menghafal kitab matan para ulama serta ilmu syar'i. Total biaya pendidikan yang dibutuhkan :

Tiap Santri Rp.750.000 perbulan 
keseluruhan Rp.18.000.000 per bulan

Yuk Ta'awun bantu biaya mereka agar terus bisa belajar karena, "Tiap huruf dari kalamullah dan hadits dari Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam yang dibaca dan dihafal para santri untuk meninggikan kalimat-Nya, disana puluhan pahala jariyah akan mengalir"

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Bahwa sedekah di hari jumat memiliki keistimewaan khusus dibandingkan hari yang lain. Sedekah di hari jumat, dibandingkan dengan sedekah di hari yang lain, seperti perbandingan antara sedekah di bulan ramadhan dengan sedekah di selain ramadhan." (Zadul Ma’ad, 1/407).

Asy-Syaikh Ibnul ‘Utsaimin rahimahullah berkata, “Jika engkau menolong seorang penuntut ilmu dalam membeli buku-buku baginya, atau menyediakan asramanya, atau memberi infak kepadanya, atau yang semisal dengannya, maka engkau akan mendapatkan pahala seperti penuntut ilmu tersebut tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.”
[Syarhu Riyadhis Shalihin, 2/375]
---------------
Salurkan Donasi terbaik antum di,

Bank Syariah Indonesia (BSI)—(kode 451)
71 8626 3272
a.n. Yayasan Al-Makna Al-Islami Lumajang

Info & Konfirmasi (tidak wajib):
0856 5585 1933

•••
‎بارك الله فيك