Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1



Journal—Mengantar Donasi Karantina Ramadhan

Kamis 3 Ramadhan 1442 H, almakna team mengantar donasi antum semua orang-orang baik kepada para santri ponpes Daarul Wahyain yang sedang melakukan karantina ramadhan. Karantina ini dilakukan di Masjid al Khair, Wates wetan, Ranuyoso, Lumajang, Jawa timur. Jarak yang kami tempuh untuk sampai kesana sekitar 27km. 

Karantina ini dilakukan karena ustadz abul yasa’ eko setyawan dan para santri “diusir” oleh ormas yang tidak menyukai dakwah manhaj salaf berkembang di daerah mereka (semoga Allah beri hidayah pada saudara-saudara kita). Karena belum ada tempat untuk mereka belajar maka takmir masjid al khair dengan senang hati meminjamkan masjid, 1 rumah untuk santriwati dan 1 gazebo outdoor untuk santriwan tidur. Kesederhanaan dan membiasakan hidup apa adanya yang diharapkan tertancap kuat di sanubari para santri dan santriwati. Begitulah hakekat dakwah al haq dituduh, diusir dan sudah menjadi kewajiban bagi pemegang amanah dakwah untuk bersabar dan senantiasa berlindung kepada Allah Azza Wa Jalla.

Total donasi dari antum semua Rp 7.592.000,- dipergunakan untuk operasional dan makan para santri selama mereka disana. Semoga menjadi amal jariyah dan Allah balas dengan surga teetinggi. آمِيّنْ ... آمِيّنْ يآ رَب آلْعآلَمِيّنْ

-

Bagi yang ingin berdonasi untuk mereka para penghafal Qur’an dan Hadist Rasulullah ‎ﷺ, silahkan disini

Bank Syariah Mandiri / BSM 

Kode : 451

No: 70 9935 3095

An : Bahtiar Mukhakiki

Keterangan transfer: Ponpes 

Konfirmasi: 0856 5585 1933 (link on bio)


#MaknaSalaf™

Posting Komentar untuk "Journal—Mengantar Donasi Karantina Ramadhan"