Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1



Wakaf Jariyah Tahap 1

 

Wakaf Jariyah Pembebasan lahan dan pembangunan Ma'had Tahfidzul Qur'an Ibnu Utsaimin Lumajang.

URGENT : Gedung tempat belajar mengajar, yang kami pinjam, harus segera kami kembalikan 7 hari lagi


📖| WAKAF JARIYAH PEMBEBASAN LAHAN & PEMBANGUNAN MA’HAD TAHFIDZ & ILMU SYAR’I DI 10 HARI TERBAIK, DI BULAN SAAT AMAL SHOLEH DILIPATGANDAKAN


——


🌘 Al Haram Month°Muharram


Ma’had Ibnu Utsaimin yang berdiri sejak 2020 belum mempunyai gedung sendiri. Berpindah sebanyak 3 kali hingga saat ini. Qadarullah kami harus segera mendapat lokasi baru agar kegiatan belajar mengajar tidak berhenti.


Begitu mulia dan besarnya pahala jariyah di sisi Allah untuk yang bertaawun membantu menyiapkan sarana dan prasarana para penghafal Qur’an dan penuntut ilmu syar’i ini. Menyiapkan calon pendakwah agama Allah,  yang menyiarkan dan meninggikan kalimat tauhid yang paling mulia.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: 

“Siapa yang membantu melengkapi keperluan orang yang berjihad di jalan Allah maka sesungguhnya dia juga telah ikut berjihad, dan siapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” (Shahih Al-Bukhari, no. 2843. Muslim, no. 1895)

Asy-Syaikh Muhammad bin Soleh Al-‘Utsaimin rahimahullah mengomentari hadist diatas:

“Faedah yang dapat diambil dari hadis ini, bahawasannya setiap orang yang membantu orang lain dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah; maka dia juga akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang ditolongnya. 

Jika engkau membantu seorang penuntut ilmu dalam membeli buku-buku baginya, atau membantu menyediakan tempat tinggal baginya, atau menginfaqkan harta kepadanya, atau yang semisal dengannya, maka engkau akan mendapatkan pahala seperti penuntut ilmu tersebut tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.” (Syarhu Riyadhis Shalihin, 2/375)


 ---------------

Salurkan Donasi terbaik antum di 


Bank Syariah Indonesia (BSI)—Kode 451–

71 6907 9158

a.n. Yayasan Al Makna Al Islami Lumajang


QRIS Code (Slide Terahir)


Info & Konfirmasi (tidak wajib):

0856 5585 1933